Skip to main content

4 RAKAAT QOBLIYAH DZUHUR & 4 RAKAAT BA'DIYAH DZUHUR


بسم الله الرحمن الرحيم
السلام عليكم ورحمة الله وبركاته

TERNYATA SESUAI SABDA RASULULLAHﷺ BAHWA, "BARANGSIAPA YG MENJAGA 4 RAKAAT QOBLIYAH DZUHUR & 4 RAKAAT BA'DIYAH DZUHUR, MAKA NISCAYA ALLAH AKAN MENGHARAMKANNYA MASUK NERAKA", MASYA ALLAH...
JIKA SELAMA INI KITA SHALAT BA'DIYAH DZUHUR HANYA 2 RAKAAT, MULAI SEKARANG BIASAKAN MENJADI 4 RAKAAT, TAPI JIKA KITA SEDIKIT SIBUK BISA LANGSUNG 4 RAKAAT TAPI SEKALI SALAM, KARENA FADHILAHNYA DAHSYAT SEKALI YAITU KITA DIHARAMKAN MASUK NERAKA, SUBHANALLAH...


https://youtu.be/JS6ql5yYPuM


TERNYATA SESUAI SABDA RASULULLAHﷺ BAHWA, "SEMOGA ALLAH ME-RAHMATI SESEORANG YG MELAKSANAKAN SHALAT 4 RAKAAT SEBELUM ASHAR", MASYA ALLAH...
AKAN DAPAT RAHMAT ALLAH??? INI PENTING SEKALI, KARENA SEMUA MANUSIA TERMASUK RASULULLAHﷺ-PUN MASUK KE DALAM SURGA KARENA RAHMAT DARI ALLAHﷻ.


https://youtu.be/D4nSBXQo5DA


INGIN PAHALA JARIYAH TERUS MENGALIR??? sebarkan ke grup lainnya & Subscribe/Like channel ini, berarti sdh berkontribusi kpd pembuatan sumur bor di daerah², yg insya Allah pahalanya akan terus mengalir kpd kita wlpn sdh WAFAT, kajian lainnya klik ”Surgafirdaus77” ⤵️
https://youtube.com/channel/UCUFYgspXDBm-AIJTsfZg6TQ
سبحانك اللهم وبحمدك أشهدأن لاإله إلاأنت أستغفرك وأتوب إليكk⁴

Comments

Popular posts from this blog

Islam Bukan Agama Prasmanan

Bismillah Islam Bukan Agama Prasmanan Oleh : Ustadz Abdullah Zaen, Lc, MA Prasmanan, adalah sebuah istilah yang tidak asing di telinga kebanyakan kita. Yakni cara menjamu makan dengan mempersilakan tamu mengambil dan memilih sendiri hidangan yang sudah ditata secara menarik di beberapa meja.  Mana yang ia suka, ia ambil. Sebaliknya yang tidak ia suka; ia tinggalkan. Model penyajian makanan seperti ini banyak ditemukan dalam resepsi pernikahan dan yang semisal. Prasmanan dalam pandangan Islam boleh-boleh saja. Tentu selama yang disajikan adalah makanan dan minuman yang halal, serta tidak berlebih-lebihan. Lantas mengapa artikel ini berjudulkan, “Islam bukan agama prasmanan ?" Jawabannya karena sebagian kaum muslimin menyikapi ajaran Islam seperti prasmanan. Alias, mana ajaran yang ia suka; ia pakai. Adapun ajaran yang tidak ia sukai; maka ia tinggalkan. Pola prasmanan dalam beragama seperti ini tidak bisa diterima dalam Islam. Allah Ta’ala menegaskan : أَفَتُؤْمِنُونَ بِبَعْضِ الْك

TINGGINYA RASA TAKUT KEPADA ALLAH TA’ALA

Bismillah Gambaran betapa tingginya rasa takut kepada Allah ta’ala.. padahal keadaan agamanya sangat istimewa. Diceritakan oleh Imam Bukhari rahimahullah : “Suatu ketika Hammad bin Salamah menjenguk Sufyan Ats-Tsauri (seorang ulama besar ahli hadits dari generasi tabi’ut tabi’in, wafat 97 H) saat beliau sakit.. Maka Sufyan Ats-Tsauri mengatakan : “Wahai Abu Salamah (kun-yah Hammad), apakah Allah MAU MENGAMPUNI orang sepertiku..?” Maka Hammad mengatakan : “Demi Allah, jika aku diminta memilih antara dihisab oleh Allah dengan dihisab oleh kedua orangtuaku, tentu aku memilih dihisab oleh Allah daripada dihisab oleh kedua orang tuaku, karena Allah ta’ala lebih sayang kepadaku daripada kedua orang tuaku..!” [Hilyatul Auliya’ 6/251] Pelajaran berharga dari kisah ini : 1. Sebaik apapun agama kita, kita harus tetap takut kepada Allah. 2. Takut kepada Allah adalah tanda baiknya seseorang. 3. Pentingnya teman yang shalih dan manfaatnya yang sangat besar bagi kita. 4. Pentingnya menyeimbangkan an

Biografi Ustadz Riyadh bin badr Bajrey, Lc Hafizhahullah

BIOGRAFI ASATIDZAH SUNNAH INDONESIA🇲🇨 Ustadz Riyadh bin badr Bajrey, Lc Hafizhahullah Beliau hafizhahullah adalah Ustadz bermanhaj salaf asal Jogyakarta... Lulusan Fakultas Ushuluddin jurusan hadits Universitas Al Azhar Cairo Mesir Beliau mengisi kajian sunnah rutin kitab aqidah, manhaj, akhlak, hadits di beberapa masjid , tv dan radio sunnah, di beberapa wilayah diindonesia. Materi dakwahnya yg tegas menyampaikan aqidah, tentang bahaya  syirik, bid'ah, khurafat yg menjamur di tanah air, tentu banyak sekali para penentang yg memfitnah , membuli beliau sebagaimana kepada asatidz sunnah lainnya. Karena hanya dakwah salaf yang konsisten menyerukan umat kepada kemurnian islam, kembali kepada Al Qur'an dan Sunnah yang difahami salafush sholih.